Metro UI

welcome to our blog

We are Magcro

Valentino Rossi will be the champion

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

    Posted by: Khairuddin Zaha2 Posted date: 07.47 / comment : 0

    5. Cek data Anda satu persatu jangan terburu-buru. Mungkin tahun lulus SD yg kebanyakan keliru. Kalau ada kesalahan hubungi saya. Karena hanya operator yang bisa merubahnya. 6. Edit Angket tidak usah karena saya sudah mengisinya. Untuk Risa tidak ada angket. Karena Risa TU. 7. Klik isi data. kemudian isi data Anda semua. Mungkin yang perlu Anda persiapkan adalah a. KK b. KTP c. SK Guru. Kalau ada tambahan, disiapkan juga. Misalnya Anda punya tugas tambahan sebagai Wakil Kepala. Siapkan juga SKnya. 8. Untuk Cek Ajuan Ana belum faham. Karena saya sendiri belum melalui tahap tersebut Ikuti aja perintahnya. Saya kira cukup sekian panduan dari saya. Semoga bermanfaat. Apabila ada kendala silahkan hubungi saya di no 082335338113 Biaya gratis. Tanpa dipungut biaya apapun. Kalau mau bayar juga tidak apa-apa. Tapi bayarnya dengan mendo'akan saya semoga saya sehat, rizki lancar, halal, barokah, dan bermanfaat. Amin Terima Kasih

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    This is the most recent post.
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
Download Free Software Latest Version